Persahabatan Adalah Harta Simpanan Kekayaan Yang Tak Akan Habis

Persahabatan Adalah Harta Simpanan Kekayaan Yang Tak Akan Habis

Pak Mahmud Ali, Pak Maftuh Afandi, Mas Agus Dwi Cahyono dan Aku, tak disengaja ketemu di Kereta Jaka Tingkir / 148 di Stasiun Purwokerto, 18 Desember 2017 silam.

Ahad, 7 Januari 2018   |   10:05 CLT

selaluvokalberdakwah.blogspot.com.eg, Kairo — Persahabatan adalah harta simpanan yang tak akan habis. Sahabat bukanlah sekedar kata yang sering kita ucap, namun kita selalu memerlukan kehadirannya tatkala kita dihadapkan dengan masalah yang elusif dan serba rumit. Sahabat yang jujur, penuh perhatian dan tulus bergaul dengan kita apa adanya, merekalah yang menjaga aib dan rahasia kita, merekalah poros keamanan dan kebahagiaan.

Para orang tua mendidik kita bahwa kekayaan itu tidak diukur dengan berlimpahnya harta, akan tetapi diukur dengan hadirnya sejumlah sahabat yang jujur, penuh perhatian dan berintegritas tinggi dalam hidup kita. Jika kita punya sahabat yang demikian, sejatinya kita memiliki harta simpanan kekayaan yang tak kunjung habis.


Sungguh ku tak pernah berencana, namun Allah memutuskan kita dapat bersua kembali. Sehat dan sukses selalu Pak Mahmud, Pak Afandi dan Mas Agus.., sampai jumpa di lain kesempatan.

0 Comments