Menjaga Nomer HP Sama Dengan Menjaga Relasi


Alkisah nomor handphone saya usianya sudah mampir satu dekade, belum pernah ganti. Dan hari ini tadi adalah hari terakhir dari masa tenggang kartu nomor handphone saya. Artinya ini hari terakhir berkesempatan untuk mengisi pulsa supaya tetap menyala dan bisa beroperasi sebagaimana mestinya.

Tapi kemarin malam entah mengapa? Angin apa yang mengerakkan hati saya untuk menjamah HP Nokia saya yang saya pendam di bawah kasur. Saya kaget dan takut karena hari ini, Jum’at, 20/01/2017 adalah kesempatan terakhir saya untuk mengisi pulsa. Dan jika terlambat sehari saja, hangus sudah.

Saya langsung kontak yang di Indonesia dan akhirnya nomor HP saya terisi pulsa. Sehingga nomer HP saya menjadi segar kembali saat ini dan masih punya spirit hidup hingga dua bulan kemudian.

Jadi blessing in disguise atau berkah tersembunyinya adalah bahwa kita patut menjaga relasi dengan teman-teman lama kita, melepas rindu dan mencatat kenangan kembali. Karena dalam bahasa Arab ada adagium yang cukup anggun, al-maadhiyyu sho’bu an-nisyaan, the past is not forgotten, lebih-lebih yang sweet memories, tentu akan tercatat selalu dalam kenangan.

Dari dulu hingga sekarang nomer handphone saya tetap sama, dan bagi rekan-rekan semuanya jika ingin bertegur-sapa kembali denganku ... wellcome :  +6285311457612
😊🌹🌺🌹

0 Comments