Resmi Dilantik, Muh. Tasim Angkat Jargon “Bersama Dalam Kerukunan, Rukun Dalam Kebersamaan”

Minggu, 5 Januari 2020 | 21:00

Pembacaan sumpah jabatan Ketua RT 001 Dukuh Jaten untuk Periode 2020 – 2025 oleh Muh. Tasim (kanan), dipimpin oleh Ketua RW 06 Desa Pandeyan Farkani (tengah), dan disaksikan oleh Kepala Desa Pandeyan Dwi Purboyono (kiri), pada pertemuan rutin bulanan di Dukuh Jaten, Minggu (5/1/2020) malam. 

Jatijuruwarta.com, KABUPATEN BOYOLALI — Muh. Tasim secara resmi menjadi Ketua RT 001 Dukuh Jaten untuk Periode 2020 – 2025 usai dilantik oleh Ketua RW 06 Desa Pandeyan Farkani, pada pertemuan rutin bulanan di Dukuh Jaten, Minggu (5/1/2020) malam.

Turut hadir Kepala Desa Pandeyan Dwi Purboyono dalam pelantikan Ketua RT 06 Dukuh Jaten tersebut. Diketahui Muh. Tasim juga langsung mendapat SK Tugas dari kantor Kepala Desa Pandeyan untuk jabatan Ketua RT 001 Dukuh Jaten untuk Periode 2020 – 2025.

Saat menyampaikan pidato pertamanya di hadapan warga, Muh. Tasim menyatakan di periode ke-3 kepemimpinannya tersebut, ia mengambil jargon atau slogan “Bersama Dalam Kerukunan, Rukun Dalam Kebersamaan.”

Ia bertekad memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memperkuat tali silaturahmi dengan musyawarah.

“Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Memperkuat tali silaturahmi dengan musyawarah,” kata Muh. Tasim mengawali pidato pertamanya.

Selain itu, Muh. Tasim juga mengagendakan akan melakukan pembangunan psikis dan fisik. Pembangunan psikis yang ia maksud ialah membina peningkatan al-akhlāq al-karīmah atau budi pekerti yang luhur. Sedangkan pembangunan fisik ialah dengan mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, sehat dan sejahtera melalui gotong-royong.

“Membina peningkatan al-akhlāq al-karīmah, pembangunan fisik di bidang kebersihan,” tandasnya.

Ia berharap lingkungan RT 001 Dukuh Jaten menjadi lingkungan yang nyaman, aman dan religius.

“Mewujudkan lingkungan yang nyaman, aman dan religius,” harapnya.

Diketahui, Muh. Tasim menjadi Ketua RT 001 Dukuh Jaten untuk periode ke-3 melalui pemilihan umum yang digelar di Gedung Gerba Guna milik warga RT 001 Dukuh Jaten, Minggu (1/12/2019). Ia berhasil terpilih dengan perolehan suara terbanyak. Sebelumnya ia telah menjabat sebagai Ketua RT 001 Dukuh Jaten selama dua periode.


0 Comments