SK Pengangkatan Pimpinan MPA PPMI Mesir 2016-2017


Selasa, 14 Maret 2017  | 15:05 CLT

sgsppmimesir.com, Kairo — Berdasarkan mandat dan perintah AD-ART PPMI Mesir, Majelis Permusyawaratan Anggota atau MPA PPMI sebagai lembaga kedaulatan tertinggi di dalam susunan organisasi PPMI Mesir, lembaga perwakilan, lembaga musyawarah, lembaga legislatif dan lembaga demokrasi yang memiliki kedudukan strategis dalam sistem organisasi PPMI. Kewenangan yang diamanatkan oleh AD-ART sungguh luhur dan agung, yakni memperbaiki dan menetapkan AD-ART PPMI, sebagai pijakan sentral, norma hukum tertinggi yang mengatur seluruh sendi kehidupan berorganisasi dan berdinamika di lingkungan dan wilayah PPMI Mesir.

Mengingat setelah digelarnya Sidang Umum I Majelis Permusyawaratan Anggota Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir (MPA PPMI Mesir), dalam  rangka penetapan anggota dan lima pimpinan Majelis Permusyawaratan Anggota pada tanggal 4 Agustus 2016 di Aula Griya Jawa Tengah KSW Kairo, Mesir.

Dari hasil pemilihan dalam Sidang Umum MPA PPMI tanggal 4 Agustus 2016 silam, menghasilkan jajaran nama pimpinan MPA PPMI Periode 2016-2017. 

Berikut nama-nama Pimpinan Majelis Permusyawaratan Anggota Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir (MPA PPMI Mesir) 2016-2017 

Ketua MPA PPMI M.Thoriq Aziz
Wakil Ketua I MPA PPMI Reutno Lailatushoimah
Wakil Ketua II MPA PPMI Muhammad Najmuddin Rasyad   
Wakil Ketua III MPA PPMI Abdillah Umar
Wakil Ketua IV MPA PPMI Muhammad Zaid (sudah resign)

Gambar 1.

Gambar 2.
Gambar 3.

Sumber : (http://www.sgsppmimesir.com/2017/03/sk-pengangkatan-pimpinan-mpa-ppmi-2016.html)

0 Comments