Selamat Ulang Tahun Hakim!


Selasa, 1 Agustus 2017   |   02:56 CLT

Adik aku laki-laki Rahman Hakim (dari kanan nomor dua, berbaju biru) dan adik aku perempuan Sinta Nuriyah (dari kanan nomor satu, yang berjilbab hitam) sedang berfoto bersama dengan keluarga Al-Marhum Mbah Muhtarul Hadi, Bentangan, Boyolali.

selaluvokalberdakwah.blogspot.com.eg, Kairo — Salah satu hal terindah di dunia ini adalah kehadiran saudara kandungku, Rahman Hakim, adik laki-laki aku sekandung. Rasa dan gerak batinku selalu bertaut dengannya.

Aku selalu berkisah kepadanya tentang persoalan berselit-selitnya suratan takdirku.

Namun dialah dari mereka yang menempati posisi terdepan (Ayah, Ibu, Hakim, Sinta dan kekasihku tak tahu siapa), merekalah yang selalu senang tatkala aku senang, dan bersedih hati tatkala aku sedang sedih.

Adik-adik aku adalah anugerah dan kenikmatan agung dari Tuhan untukku. Mereka adalah sumber kekuatanku di dunia ini, dari mereka pula benih-benih kemulian, kebanggaan dan kebahagianku datang.

Selamat ulang tahun Hakim, semoga berkah, sukses dan sehat selalu. 🌹❤😘🌷🤝💑😍😉😁😊

0 Comments