Awas Jebakan Batman Jalan Rusak

Jumat, 6 Maret 2020 | 06:47

Jalan rusak tergenang air hujan.

Balaiwarta.online, BOYOLALI — Curah hujan yang tinggi belakangan ini menambah jalan rusak bertambah lebar dan dalam. Aspal jalanan bertambah mengelupas dan lubang makin lebar. Kondisi ini terjadi di Desa Pandeyan, Kecamatan Ngemplak. Tepatnya di jalan raya utama Pandeyan.

Meski tak lama ini sudah ditambal sebagian jalan yang rusak dan berlubang, namun jalan tambalan ini mengalami rusak kembali. Pengendara mesti ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut apalagi saat tergenang air.

Para pengguna jalan, utamanya sepeda motor maupun ontel kudu lebih berhati-hati saat melewati jalan ini. Terutama saat malam.

Secara eksklusif bagi para pengguna sepeda motor, jalan rusak merupakan musuh nyata saat melintas di jalan raya. Acap kali pemotor jatuh lantaran menghantam lubang atau jalan licin karena pasir atau kerikil yang terlepas dari aspal akibat tergenang air.

Ruas jalan yang rusak membuat para warga mengeluh. Lebih-lebih saat musim hujan seperti sekarang. Pasalnya, jalan berlubang semakin bertambah akibat tergerus air hujan. Bahkan tingkat kerusakan semakin parah.

Para warga dan pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan yang berlubang dan rusak tersebut, lantaran air yang menggenangi jalan membuat lubang tak terlihat.

0 Comments